Sehari Dua Kali Gubernur Khofifah Halal Bi Halal di Grahadi

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Dalam sehari, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyelenggarakan halal bi halal dua kali sekaligus. Halal bi halal pertama dilakukan bersama seluruh bupati dan walikota serta jajaran staf Pemprov Jatim.

Yntuk halal bi halal yang kedua dengan 300 orang yang terdiri dari Rektor dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), pelaku dunia usaha, media massa, organisasi massa, dan organisasi keagamaan. 

Baca Juga: Jangan Lewatkan Fesrifal Mysik Surabaya Hebat Ada Ndarboy Genk

Gubernur Jatim memanfaatkan momentum Idul Fitri ini sebagai ajang menjalin silaturahmi sekaligus menguatkan sinergi dengan seluruh elemen masyarakat Jatim untuk mewujudkan visi optimis Jatim Bangkit.

Dalam acara yang berlangsung secara khidmat ini, Gubernur Khofifah dan Wagub Emil bersalam-salaman dengan seluruh tamu undangan.

Baca Juga: Fenomena Frozen Bromo Nikmati Lautan Pasir

Keduanya memohon maaf lahir dan batin atas nama pribadi maupun segenap keluarga besar Pemprov Jatim.

“Mohon maaf lahir batin, terimakasih kehadirannya,” sapa Gubernur Khofifah kepada setiap tamu undangan yang hadir.

Baca Juga: Wali Kota Eri Cahyadi Bersama Gubernur Khofifah Ziarah ke Makam Dr. Soetomo

Acara pun dilanjutkan dengan ramah tamah menyantap makanan khas Lebaran Idulfitri seperti Ketupat, Opor Ayam, dan lain-lain. Selain itu, ada juga suguhan buah-buahan hasil produksi beberapa daerah di Jatim. (muz/mar)

Editor : redaksi