Jam Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Kepada Kodim dan Balak

avatar swaranews.com

Swaranews.com -  Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M. memberikan arahan pada Jam Komandan kepada satuan jajaran yang dilaksanakan secara Virtual dari ruang Puskodal Ops Makorem 084/BJ, jalan A. Yani No. 1 Surabaya, Senin (21/11/2022).

Beberapa penekanan disampaikan oleh Danrem pada kesempatan tersebut antara lain tentang progja TA. 2022 yang harus segera diselesaikan menjelang akhir tahun, laksanakan tugas secara profesional dengan meningkatkan kemampuan deteksi dini, temu cepat dan lapor cepat terhadap perkembangan situasi di wilayahnya sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa dicegah secara dini.

Baca Juga: UPN Veteran Jatim Canangkan Zona Integritas Serentak di 7 Fakultas

Danrem juga menekankan, bahwa setiap kegiatan harus dilaksanakan sesuai fungsi bidang staf masing-masing secara akuntabel dan dapat dipertanggung jawabkan, serta maksimalkan kegiatan-kegiatan yang dapat membantu masyarakat sesuai penekanan Kepala Staf Angkatan Darat seperti program manunggal air bersih, program anak asuh stunting, ketahanan pangan, RTLH dan Babinsa masuk dapur guna membantu warga yang kurang mampu di wilayahnya.

Baca Juga: Kadin Kota Surabaya Desak Optimalisasi Sosialisasi Sertifikasi Halal

"Beberapa penekanan saya sampaikan kepada para Dansat dan Balak Korem seperti peningkatan kemampuan deteksi dini, temu cepat, lapor cepat dan cegah dini serta tugas dan tanggung jawab sesuai bidang masing-masing, sebagai upaya setiap program yang dilaksanakan dapat berjalan secara maksimal, akuntabel dan dapat dipertanggung jawabkan", tegas Danrem.

Baca Juga: HUT ke-24 APEKSI: Wali Kota Eri Tekankan Pentingnya Sinergi Antar Kota untuk Kemajuan Bangsa

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem dan Kasi Kasrem serta diikuti para Dandim dan Kabalak Korem 084/BJ secara virtual. (mar)

Editor : redaksi