Josiah Michael Gaungkan Jokow15me Sambil Ajak Warga Jalan Sehat

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Partai Solidaritas Indonesia gencar menggaungkan paham Jokow15me. Josiah Michael yang juga anggota legislatif dari Partai anak muda ini ikut melakukan sosialisasi terkait paham Jokow15me ini sambil mengajak warga kawasan Lontar melakukan jalan sehat.

"Jokowisme sendiri sebuah paham progresivitas Indonesia menuju sebuah negara bangsa yang maju, berkeadilan dan berdaulat dalam makna yang sesungguhnya, warga kita harapkan bisa memahami gagasan ini," ujar Josiah Michael yang juga ketua Bapemperda DPRD kota Surabaya ini.

Baca Juga: Josiah Micharl Pantu Proses Penghitungan Suara di Kecamatan

Menurut bro JM (sapaan akrab dari Josiah Michael), pihaknya melihat bagaimana kinerja dari Jokowi dalam melakukan pemerataan pembangunan di Indonesia serta keberanian dari presiden Jokowi dalam melakukan hilirisasi tambang demi terwujudnya Indonesia yang hebat dan maju.

Baca Juga: A.H. Thony: Waspadai Komprador Politik

Dalam kesempatan tersebut Josiah Michael dan beberapa warga tampak mengenakan kaos putih bertuliskan Jokow15me berwarna merah dan hitam. Menurut Josiah Michael, jalan kaki merupakan bentuk olah raga yang murah meriah dan bisa dilakukan semua kalangan. Jadi dalam kegiatan ini selain badan sehat, juga sosialisasi bisa berjalan.

Baca Juga: DPRD Surabaya Support Pemkot Bangun Tanggul di Surabaya Barat

"Yang pasti saya akan mempopulerkan paham Jokow15me ini terus menerus kemasyarakat selama turun ke lapangan," tutup Josiah Michael.

Editor : redaksi