Anas Karno Terus Bergerak Sosialisasikan Ganjar Pranowo

avatar swaranews.com

Swaranews.com – Legislator PDI Perjuangan Kota Surabaya Anas Karno, terus turun ke bawah mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) yang diusung PDI Perjuangan.

Kepala Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu) DPC PDI Perjuangan kota Surabaya ini tak mengenal lelah untuk terus terlibat dalam kegiatan masyarakat mengenalkan Ganjar Pranowo sebagai sosok penerus presiden Joko Widodo ke masyarakat di kota Pahlawan ini.

Baca Juga: DPRD Surabaya Support Pemkot Bangun Tanggul di Surabaya Barat

“Instruksi Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri sudah jelas, agar kami terus turun menyapa masyarakat dan mengenalkan pak Ganjar Pranowo. Oleh karena itu kami terus bergerak turun ke masyarakat,” kata Anas Karno seusai menemui warga pada, Rabu (06/09/2023) Malam.

Selain itu kata caleg incumbent Dapil 3 ini menambahkan, Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri telah memerintahkan seluruh kepala daerah dan wakil kepala daerah, serta anggota legislatif untuk mempersembahkan kinerja politik terbaik.

“Kami sebagai kader tegak lurus menjalankan instruksi ibu Megawati untuk turun ke bawah hingga ke akar rumput,” terangnya.

Baca Juga: Ketua DPD PSI Surabaya Mengwasi Jalannya Rekapitulasi di Seluruh Kecamatan

Dirinya juga menambahkan bahwa, di saat yang lain-lain bergerak ke “atas” atau tataran elit maka, kader-kader PDI Perjuangan bergerak intensif ke bawah.

“Bertemu rakyat, mengenalkan Capres pak Ganjar Pranowo, dari rumah ke rumah, terlibat berbagai pertemuan warga masyarakat, memenangkan suara PDI Perjuangan,” tambah Anas

Baca Juga: DPRD Surabaya Dukung Pemkot Gelar Razia Mihol Ilegal secara Kontinyu

Saat turun ke akar rumput sambung Anas, dirinya menjelaskan rekam jejak sosok pak Ganjar Pranowo dan kinerja-kinerja beliau yang telah teruji dan sukses selama mengabdi jadi Gubernur Jawa Tengah.

“Kebanyakan warga masyarakat tahu sosok Ganjar yang punya ciri khas merakyat dan berambut putih,” pungkas Anas. (mar)

Editor : redaksi