Cukup Rp 5.000 Nikmati Medium Room Plus di 9 Heaven Karaoke & Resto

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Menyambut ultahnya yang kelima, 9 Heaven Karaoke & Resto memberikan diskon super murah dengan layanan berkelas. Cukup dengan Rp 5.000/jam kita sudah bisa menikmati medium room bahkan juga di medium plus room.

"Syaratnya mudah, pertama minimal 2 jam pemesanan yang kedua cukup memesan salah satu makanan, mudah kan," ujar Vani, Manager 9 Heaven Karaoke & Resto, Selasa, 3 Oktober 2023 sore.

Vani menyebutkan bahwa dalam rangka anniversary kelima tersebut pihaknya akan menyelenggarakan event selama tiga hari berturut-turut, mulai 23 hingga 25 Oktober 2023. Apa saja event yang akan ditampilkan? Tunggu tanggal mainnya.

"Surprise nanti akan kita sampaikan menjelang pelaksanaan. Menariknya, selama tiga hari tersebut juga akan diberlakukan promo spesial. Dimana seluruh room akan kami beri harga sama, dengan lima ribu rupiah bisa pakai all room, mulai dari VVIP, VIP room dan lainnya," papar Vani.

Untuk itu para pelanggan bisa pantau terus instagram 9 Heaven Karaoke & Resto agar bisa pantau surprise yang akan kita berikan di hari jadinya yang ke-5 ini.

Bahkan untuk menyambut event itu, 9 Heaven memberikan promo super murah yakni Rp 5.000 per jam di medium room dengan syarat minimal pemesanan 2 jam dan membeli salah satu jenis makanan. Pomo tersebut juga berlaku untuk room medium plus, So tunggu apalagi.

"Oktober ini untuk merayakan hari jadi kami yang kelima, kita juga akan melaunching menu-menu baru. Sambil nikmati promo super murah dengan Rp 5.000 per jam, pengunjung bisa menikmati menu-menu baru baik snack maupun di menu makanan berat. Salah satunya yang mrenjadi favorit pengunjung adalah bihun goreng," terang Vani.

Dia juga menyampaikan harapannya semoga kita bisa kembali normal berusaha. Surabaya tetap aman dan kondusif. Sehingga roda perekonomian di Kota Pahlawan ini bisa berputar dengan lancar menuju trend yang positif.

Baca Juga: Swiss-Belinn Airport Surabaya Gelar Vendor Gathering untuk Para Wedding Specialist

Memasuki tahun politik Vani juga atas nama manajemen mengucapkan selamat atas segala rangkaian kontestasi yang ada. 9 Heaven Karaoke & Resto menyiapkan room VIP bahkan VVIP dengan diskon khusus bagi siapa yang hendak mencari hiburan berkelas dengan tidak menguras isi kantong.

"Ayo guyub bareng, nyanyi bareng," tukas Vani, Manager 9 Heaven & Resto, di Ngagel Jaya No. 78 Surabaya. (mar)

Baca Juga: Serunya Berlibur dengan Berbagai Penawaran Menarik ala Swiss-Belinn Airport Surabaya

Editor : redaksi