Kader PDIP Surabaya Genjot Stikerisasi Ganjar Pranowo

avatar swaranews.com
Achmad Hidayat Wakil Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya (dua dari kiri). /Foto: tim
Achmad Hidayat Wakil Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya (dua dari kiri). /Foto: tim

Swaranews.com - Pasca Rakernas PDI Perjuangan IV dengan tema kedaulatan Pangan untuk Kesejahteraan Rakyat di Jakarta. Kader Banteng Kota Surabaya terus turun ke kampung - kampung mensosialisasikan Ganjar Pranowo.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Pengurus Anak Cabang Kecamatan Tegalsari dan Ranting PDIP Kelurahan Kedungdoro. Turut hadir dalam stikerisasi Ganjar Pranowo tersebut Aura Dewangga Buana Putra Caleg DPRD Provinsi Jarim dan Tri Wuryani Caleg Perempuan DPRD Kota Surabaya.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat mengatakan bahwa kegiatan blusukan ke kampung - kampung secara rutin bergiliran dilakukan untuk menyongsong hattrick 2024 dan kemenangan Ganjar Pranowo.

“Kita memilih jalan kebersamaan, mendengarkan aspirasi rakyat mengetuk pintu rumah menggugah kesadaran untuk mewujudkan keadilan sosial melalui kemenangan PDI Perjuangan," ujar Achmad Hidayat, Rabu (4/10/2023) di kawasan Tegalsari, Surabaya.

Dia menyampaikan bahwa kemenangan PDI Perjuangan yang melahirkan  kepemimpinan dari rahim rakyat, akan mengedepankan kemaslahatan rakyat dalan setiap kebijakan yang ditelurkan.

“Seperti di Kota Surabaya sejak kepemimpinan Pak Bambang DH, Ibu Risma hingga Eri Cahyadi - Armuji urusan pendidikan hingga kesehatan gratis berkualitas bisa terwujud," tegas Achmad Hidayat

Tri Wuryani yang juga merupakan Bendahara PAC PDIP Tegalsari mengungkapkan bahwa Partai berlambang Banteng Moncong Putih itu senantiasa membersamai rakyat dalam kondisi suka maupun duka.

Baca Juga: Wakil Sekretaris DPC PDIP Sebut Coklit jamin hak demokrasi warga dalam Pemilu Kepala Daerah

“Hampir setiap hari kami menerima keluhan mengenai BPJS kesehatan, tunggakan biaya sekolah hingga kesulitan warga lainnya. Kita gunakan saluran politik PDI Perjuangan untuk mengurai permasalahan itu," terangnya.

Pada giat blusukan kali ini kader banteng tersebut mendatangi 200 rumah di wilayah Kedungturi, Kelurahan Kedungdoro Kecamatan Tegalsari dengan berkolaborasi bersama pengurus kampung wilayah setempat. (mar)

Baca Juga: Berkunjung Ke SMP Muhammadiyah 11 , Achmad Hidayat : Pendidikan Tanggung Jawab Bersama

Editor : redaksi