RPH Surabaya siapkan 5 ton daging kulineran Nataru disertai diskon

Swaranews.comPerusahaan Daerah Rumah Potong Hewan Kota Surabaya menyiapkan 5 ton daging sapi segar untuk kebutuhan Natal dan Tahun Baru. Jumlah tersebut bertambah dibandingkan hari biasa yang rata-rata menyiapkan 3 ton. 

Direktur PD RPH Surabaya Fajar Arifianto mengatakan, RPH juga menggelar operasi pasar daging di 4 pasar tradisional. Yaitu Pasar Tambahrejo, Pasar Pucang, Pasar Genteng dan Pasar Soponyono Rungkut mulai 21-30 Desember 2023. 

Baca Juga: Peringatan HAN 2024 Surabaya: Dari Kongres Anak hingga Tanam Pohon Mangrove

“RPH ingin memastikan masyarakat mendapatkan kemudahan membeli daging sapi berkualitas dengan harga ramah pada libur akhir tahun. RPH mampu menyiapkan 100 Kg daging segar dingin di setiap titik operasi pasar daging," terangnya.

Fajar menjelaskan, operasi pasar tersebut disertai dengan memberikan harga promo dan diskon khusus bagi warga Surabaya yang berbelanja daging segar maupun produk olahan daging.

Fajar kembali menjelaskan, di setiap titik operasi pasar, RPH menyediakan rata-rata 60 Kg daging segar dingin dan produk olahan daging seperti bakso, siomay, tahu bakso dan dimsum dengan harga ramah. 

"Selama operasi pasar RPH memberikan promo berupa diskon 10% untuk all item pembelian minimal 1 juta rupiah. Sedangkan untuk pembelian di bawah 1 juta rupiah, RPH memberikan diskon 5% untuk all item selama Operasi Pasar," ujarnya.

Fajar menambahkan, selain turun ke Pasar Tradisional, outlet Rumah Daging RPH Surya di Jalan Pegirian 258 Surabaya juga menyiapkan promo khusus bagi warga Surabaya menyambut natal dan tahun baru. 

“Untuk pembelian minimal 150 ribu rupiah pembeli dapat tebus murah berupa daging tetelan dari harga 70 ribu/Kg menjadi 60 ribu/Kg. Kemudian daging iga brisket dari harga 30 ribu/Kg dijual menjadi 20 ribu/Kg," imbuhnya.

Baca Juga: SEDERET FASILITAS DISIAPKAN GUNA MENYAMBUT KEHADIRAN PENGUNJUNG GIIAS 2024

Menurut Fajar Rumah Daging RPH Surya juga menyiapkan tebus murah Buntut biasa dari Rp.86.500,-/Kg menjadi Rp70.000/Kg, Daging Iga biasa dari Rp.82.000/Kg menjadi Rp.75.000/Kg untuk pembelanjaan minimal 250 rupiah. RPH menyedikan aneka daging dingin segar seperti slice premium, slice medium dan shortplate yang banyak diminati kawula muda untuk kulineran di akhir tahun. 

"RPH Surya berkomitmen menyediakan daging segar dingin berkualitas dan aneka produk olahan daging dengan harga ramah. Masyarakat sebaiknya membeli daging sapi dari hasil pemotongan RPH Surya yang telah memiliki sertifikat halal dan Nomor Kontrol Veteriner (NKV) yang terjamin Aman Sehat Utuh dan Halal," pungkasnya.

 

 

Baca Juga: Astra Financial Talk GIIAS 2024: Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

 

 

 

Editor : amar