Antusiasme Kader PDIP Minta Selfie Bareng Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am

Swaranews.com – Hadir bersama ribuan relawan Ganjar dan tokoh lintas Agama serta tokih masyarakat, Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am menjadi rebutan untuk berswafoto oleh ratusan relawan. Bertempat di Empire Palace Jalan Blauran Surabaya di tengah kehadiran Atikoh istri Capres yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am Caleg incumbent PDI Perjuangan dari Dapil 3 Surabaya nomor urut 4 tak menduga dirinya akan diserbu okeh masyarakat untuk foto bareng, bahkan selfie. Dari yang muda hingga dewasa, bapak-bapak sampai emak-emak dilayani satu prrsatu olehnya.

Baca Juga: Wakil Sekretaris DPC PDIP Sebut Coklit jamin hak demokrasi warga dalam Pemilu Kepala Daerah

“Spontan saja mereka para relawan Capres Ganjar dan para tokoh lintas agama minta selfie, ya kita foto bareng sama-sama.” ungkap Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am saat ditanya wartawan mengapa banyak yang minta swafoto dengannya, Rabu (20/12/2023).

Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya mengatakan bahwa kehadiran dirinya di acara relawan Ganjar dan para tokoh lintas agama yang dihadiri istri Capres Ganjar yaitu, Siti Atikoh tersebut, memberikan semangat para relawan maupun kader PDI Perjuangan menjelang pemilu dan pilpres tanggal 14 Februari 2024.

Baca Juga: Pansus Sepakat PDAM Surya Sembada Surabaya Tetap Perumda 

“Semangat kita hanya satu yaitu, menangkan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud.” tegas Cak Ghoni sapaan Abdul Ghoni Mukhlas Ni’am.

Men7rutnya, dimasa kampanye Pemilu 2024 ini, kehadiran Siti Atikoh istri Capres Ganjar Pranowo di Surabaya memberikan spirit dan membakar semangat para relawan maupun kader PDI Perjuangan di Kota Pahlawan, dalam memenangkan pemilu hatrick tiga kali berturut-turut dan menang pilpres.

Baca Juga: DPRD Surabaya Minta Pemilik Gedung Kawasan Wisata Kota Lama Turut Berperan Aktif

“Terus kerja untuk rakyat tanpa lelah melayani masyarakat, intens turun ke bawah serap aspirasi masyarakat," regas Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am.

Editor : amar