Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am: Pesan Kampanye Ganjar-Mahfud, 2024 Prioritas Ekonomi Rakyat

Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am, Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya
Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am, Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya

Swaranews.com – Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am mengatakan bahwa kampanye Capres-Cawapres di pekan terakhir Desember 2023 menitikberatkan pada ekomomi kerakyatan.

“Harapan Ganjar-Mahfud di 2024 Indonesia akan lebih baik lagi, ekonomi rakyat lebih diutamakan, dan kepastian hukum lebih ditegakkan," ujar legislator dari Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya ini, Rabu (27/12/2023) di Surabaya.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) incumbent PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Surabaya nomor urut 4 ini menjelaskan bahwa pesan inti  kampanye saat ini, Capres Ganjar Pranowo menekankan pada pemberantasan korupsi, perempuan lebih dimengerti, disabilitas dan lansia difasilitasi lebih masif.

Baca Juga: PKS Resmi Usung Eri Cahyadi Untuk Pilwali Surabaya 2024

"Selain itu, program kampanye Pak Ganjar adalah nelayan dan petani lebih sejahtera. Generasi muda lebih diberi ruang untuk berkarya," terang Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am.

Disamping itu,  punya rumah lebih mudah. Kepastian dalam berusaha, lingkungan hidup lebih terjaga. Guru-guru ngaji, marbot lebih sejahtera. buruh lebih sejahtera.

Baca Juga: KPU Surabaya Sosialisasi Tahapan Pencalonan Pilkada Serentak 

“Hanya Ganjar-Mahfud yang bisa," tegas Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am.


Tokoh muda asal Kecamatan Bulak, Surabaya ini menyatakan bahwa program Ganjar-Mahfud sudah terbukti! Akan ditingkatkan lagi 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana. Hanya Ganjar-Mahfud yang bisa!. Uang rakyat Rp 450 triliun lebih baik jadi program produktif yang memberi lapangan kerja, menurunkan kemiskinan dan mensejahterakan rakyat.

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Ungkap Pentingnya Peran Media dalam Pilkada Serentak 2024

"Ganjar-Mahfud adalah Dwi Tunggal, pemimpin santun, jujur, tulus, berpengalaman dan dekat dengan rakyat," tukas Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am.


 

Editor : amar