Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am Mengawali Tahun 2024 Dengan Update Kampanye Ganjar - Mahfud

Swaranews.com – Mebgawali Tahun 2024 Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am menyampaikan kabar terkini terkait kampanye Caores - Cawapres yang diusung oleh PDI Perjuangan bersamabpaetai pendukung lainnya, yakni Ganjar - Mahfud. 

"Bapak Ganjar selaku Capres dan Bapak Mahfud selaku Cawapres mendoakan agar seluruh rakyat Indonesia semoga lebih sukses lagi di tahun baru ini," ujar Abdul Ghomi MN, Selasa (2/1/2024) di Jalan Kenjeran Surabaya.

Baca Juga: A.H. Thony: Waspadai Komprador Politik

Caleg incumbent PDI Perjuangan Dapil 3 Surabaya nomor urut 4 ini mengatakan bahwa ekonomi rakyat lebih diutamakan, kepastian hukum lebih ditegakkan, korupsi lebih diberantas, perempuan lebih dimengerti, disabilitas dan lansia lebih eksis dan difasilitasi.

"Program Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud dibidang nelayan dan petani kedepan akan lebih ditingkatkan lagi kesejahteraannya, generasi muda lebih diberi ruang untuk berkarya, punya rumah lebih mudah, berusaha lebih pasti, lingkungan hidup lebih terjaga. guru-guru ngaji dan marbot lebih sejahtera, buruh lebih sejahtera dan didengar suaranya," papar Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am.

Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya ini menjelaskan bahwa program Capres Ganjar Pranowo yaitu, keluarga miskin 1 sarjana, sudah terbukti lewat program siswa-siswi SMK Negeri di Jateng. Dan ini akan diteruskan saat Ganjar jadi Presiden di 2024.

Program Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud akan kita sosialisasikan ke tingkat bawah yaitu masyarakat, saat kita juga melakukan kampanye caleg di masing-masing Daerah Pemilihan atau dapilnya," tegas Abdul Ghini.

Politisi yang juga Ketua Badan Kebudayaan Nasional DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya ini menyebutkan bahwa dirinya yang berada di Dapil 3 Surabaya, tentu memperkuat basis pemenangan suara caleg maupun Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud.

Tokoh masyarakat di wilayah Bulak Kenjeran ini menambahkan, kinerja caleg PDI Perjuangan khususnya Dapil 3 semua caleg bergerak masif turun ke masyarakat, bertemu konstituen, menyapa warga, bertatap muka, sambil sosialisasi program Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud.

“ Sudah banyak yang kita lakukan ke masyarakat sejak star kampanye tanggal 28 November 2023 hingga awal tahun 2024 ini. Yang pasti kerja rakyat untuk pemenangan rakyat bersama PDI Perjuangan, seperti yang diperintahkan Ketum PDIP Hj. Megawati Sukarnoputri.” tutup Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am. 

 

 

Baca Juga: DPRD Surabaya Support Pemkot Bangun Tanggul di Surabaya Barat

 

 

 

 

 

Baca Juga: Ketua DPD PSI Surabaya Mengwasi Jalannya Rekapitulasi di Seluruh Kecamatan

 

 

 

 

 

Editor : amar