Caleg Partai Perindo DPRD Surabaya Dapil 3 Moh. Badaruddin Gelar Bazar Sembako Murah

Swaranews.com - Moh. Badaruddin Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 3 asal Partai Perindo menggelar bazar sembako murah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil. Masyarakat Kutisari Selatan Surabaya merasa senang dan terbantu dengan kegiatan bazar ini.

Ratusan warga mulai mendatangi acara lokasi Bazar sembako murah mulai jam 13.30 di lapangan Kutisari Surabaya yang di adakan oleh caleg partai Perindo.

Baca Juga: DPRD Surabaya Support Pemkot Bangun Tanggul di Surabaya Barat

Masyarakat antusias mendatangi lokasi bazar sembako murah yang dibagikan langsung oleh Caleg DPR RI dapil Jatim 1, Angela Tanoesoedibjo dan didampingi oleh Moh. Badaruddin caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 3.

Salah satu warga mengaku sangat bahagia dan terbantu dengan adanya bazar sembako murah karena bisa mendapatkan paket berupa minyak goreng 1 liter dan gula 1 kg dengan harga 10.000. Harga dipasar kurang lebih 30.000.

Baca Juga: Ketua DPD PSI Surabaya Mengwasi Jalannya Rekapitulasi di Seluruh Kecamatan

Moh. Badaruddin caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 3 mengatakan, bazar sembako murah ini merupakan program unggulan partai Perindo untuk membantu kesejahteraan masyarakat.

Paket sembako sebanyak 500 berupa minyak goreng 1 liter dan gula 1 kg habis terjual dalam satu jam, ungkap Moh. Badaruddin yang juga berprofesi sebagai dosen.

Baca Juga: TPS Unik di Cluster Raffles Garden Citraland

Selain bazar sembako murah, caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 3 Moh Badaruddin juga membagikan kaos partai Perindo dan contoh spesimen Surat Suara serta tata cara mencoblos di pemilu nanti, pungkas Cak Badar beliau biasa di panggil. (*)

Editor : amar