Lions Club Surabaya Sejahtera Gelar Relieving Hunger

Swaranews.com - Hadir dalam acara Superwings Show di Atrium 6 Tunjungan Plaza Surabaya, Gucci Dance bersama Lions Club Surabaya Sejahtera ikut serta meramaikan acara tersebut dengan beragam acara.

 

Baca Juga: Wali Kota Eri Tegaskan Larangan Study Tour SD dan SMP ke Luar Surabaya

Dimana acara dibuka oleh Ibu Tatik Effendi, SH

selaku founder dari Gucci dance dan juga sebagai President. Lions Club Surabaya Sejahtera menampilkan beberapa penampilan yakni dari Sekolah Bethel Sulung Tiga (betsuga) bersama Ibu Lilik dengan penampilan yang bertemakan Principal of Gucci Dance. Dimana dalam penampilan tersebut, mereka juga mengiringi penampilan dari penyanyi cilik Celine The.

 

Ada juga dari Ibu Ermi dari Sekolah SDK Yohanes Gabriel

dengan tampilan Dance Show Babies Cupid. Dan tidak mau kalah, penampilan dari Bapak Satria (kepala sekolah) dari Sekolah Luar Biasa Harapan Bunda dengan menampilkan anak didiknya dengan penampilan tariannya yang bertemakan Tradisional Dance Show.

 

Ibu Esti dari Sekolah Fira Modeling dan Dance Disabilitas juga jadi suguhan para pengunjung Tunjungan Plaza saat itu. Dimana para anak-anak berkebutuhan khusus tersebut tampil dengan penampilan dance ala mereka.

 

Selain itu juga, Sekolah Fira Modeling menontonkan video disertai kegiatan Dance Modeling dengan costum yang didesain oleh anak didik mereka sendiri yang bernama Farhan

Baca Juga: Dispendik Surabaya Sediakan 365 Posko PPDB 2024, Bantu Orang Tua Pahami Alur Pendaftaran

 

"Acara yang digelar oleh Gucci Dance dan juga Lions Club Surabaya Sejahtera ini merupakan wujud cinta kasih kami dan juga wujud kepedulian kami kepada anak-anak berkebutuhan khusus," Terang Tatik Effendi kepada wartawan.

 

Perempuan yang juga sering melakukan kegiatan sosial tersebut juga menjelaskan bahwa kepedulian itu di implementasikan dengan cara mengadakan acara yang didalamnya dapat menyalurkan hobby mereka di bidang dance dan moddeling.

 

Baca Juga: Pemkot dan BPOM Surabaya Kolaborasi Beri Kepastian Keamanan Pangan Jajanan Anak Sekolah di SDN Mojo

Bahkan dari Granostic Klinik juga memberikan sebuah hadiah kepada anak-anak yang telah tampil berupa Boneka Balon dan Tumbler.

 

"Trimakasih kepada Granostic Klinik yang sudah membantu banyak dalam acara ini yang salah satunya memberikan hadiah kepada para anak-anak yang telah tampil," terang Tatik.

 

 

Editor : amar