Serunya Berlibur dengan Berbagai Penawaran Menarik ala Swiss-Belinn Airport Surabaya

Special Promo Kiri ke Kanan: Friday Nightcoustic, Eat & Swim, Happy Hour
Special Promo Kiri ke Kanan: Friday Nightcoustic, Eat & Swim, Happy Hour

Swaranews.com - Sebagai hotel yang terletak strategis dekat Bandara Internasional Juanda, Swiss-Belinn Airport Surabaya telah menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang mencari kenyamanan dan kemudahan akses untuk daerah Sidoarjo maupun ke Surabaya.

Begitupun untuk menyambut masa libur sekolah, Swiss-Belinn Airport Surabaya menawarkan berbagai promo hingga akhir Juni dengan konsep family friendly ataupun ingin menikmati liburan bersama teman ataupun kerabat dekat. Mulai dari promo makanan dan minuman hingga bersantai melepas penat dengan berolah raga berenang menikmati pemandangan sawah dan pesawat yang lalu lalang di atas Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Baca Juga: PT SUPARMA, Tbk BAGIKAN DEVIDEN TUNAI SEBESAR 21 PERSEN DARI LABA BERSIH

Adapun paket yang ditawarkan oleh Swiss-Belinn Airport Surabaya; yaitu, Eat & Swim, Friday Nightcoustic, serta Happy Hour.

Paket Eat & Swim: Manjakan masa liburan dengan bersantai berenang dengan berbagai pilihan masakan Indonesia hingga western. Paket ini sudah termasuk tiket untuk berenang dan makanan dengan pilihan Nasi Goreng, Mie Goreng, Sandwich, Black Burger + Iced Tea. Paket ini dikenakan biaya IDR 100,000 dengan sudah net per orangnya.

Paket Friday Nightcoustic: Nikmati kehangatan bercengkrama di Jumat malam ditemani dengan berbagai pilihan Pizza andalan Swiss-Belinn Airport Surabaya dan minuman yang menyegarkan. Paket ini menyuguhkan pizza andalan dengan menu Pizza Margherita dan Pizza Double Cheese ditemani dengan alunan musik akustik. Paket ini dikenakan biaya IDR 120,000 dengan sudah net untuk maksimal empat orang.

Paket Happy Hour: Rasakan keseruan bersama teman ataupun kerabat dekat dengan promo Beer Prost buy 3 get 1 free. Menyuguhkan minuman beserta snack untuk menemani obrolan dengan teman maupun keluarga. Paket ini dikenakan biaya IDR 200,000 sudah net per orangnya.

“Di masa liburan sekolah ini kami ingin menyuguhkan pengalaman berkesan dan menyenangkan terutama semua kalangan. Dengan menghadirkan promo-promo menarik mulai dari paket berenang hingga makanan andalan kami. Kami senantiasa menantikan kedatangan tamu baik wisatawan lokal maupun internasional, sehingga menu masakan yang kami sajikan begitu beragam dari sajian nusantara maupun internasional,” Ucap Sunari selaku executive Chef Swiss-Belinn Airport Surabaya.

Swiss-Belinn Airport Surabaya sendiri terletak di Jl. Raya Juanda KM 1, 88 Semambung, Gedangan, Sidoarjo. Swiss-Belinn Airport Surabaya merupakan bagian dari Swiss-Belhotel International Manajemen yang saat ini mengelola lebih dari 145 hotel & resort di dunia serta beberapa hotel yang masih dalam tahap pembangunan di Indonesia. Dengan konsep minimalis dan artistik yang dimiliki membuat tamu merasa seperti dirumah sendiri.

Untuk informasi dan kebutuhan foto resolusi tinggi, silahkan hubungi :

Indah Mulya

Marketing Communication and Public Relations

Swiss-Belinn Airport Surabaya

081 228 983 918

prsias@swiss-belhotel.com

swiss-belhotel.com

Catatan untuk Editor :

Baca Juga: REKOR PAMERAN GAIKINDO DENGAN LUASAN TERBESAR DAN PESERTA TERBANYAK SEPANJANG SEJARAH

Swiss-Belhotel International saat ini hadir di 23 negara, mengelola portfolio lebih dari 145* hotel, resort dan project global diantara terletak di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss and Tanzania. Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam mencakup Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan regional India.

*Angka dapat berubah

 

 

 

 

 

 

Baca Juga: Peran Penting Advokat Sebagai Katalis untuk Penanaman Modal Asing Masuk ke Pasar Indonesia

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : amar