NEW LOOKS, NEW SPIRIT !!! GRAND OPENING 3H MOTOSPORT

Owner dan keluarga serta para Brand Terkenal Automotive. (Tim)
Owner dan keluarga serta para Brand Terkenal Automotive. (Tim)

Swaranews.com - 3H Motosport merupakan salah satu bengkel modifikasi sepeda motor terbesar di Surabaya. Bengkel yang sebelumnya terletak di Jalan Barata Jaya No. 11 - 11B, Baratajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya, baru saja membuka toko baru tepat di depan toko lamanya. Mereka bersama Matarantai Event Creator mengadakan acara grand opening untuk merayakan pencapaian ini.

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu, 15 Juni 2024, ini dimulai dengan kegiatan "Citymori" yang diikuti oleh puluhan komunitas motor di Surabaya. Mulai dari motor matic, bebek, sport, hingga moge (kependekan dari “motor gede”) ikut serta dalam Citymori Grand Opening 3H Motosport. Dimulai dari titik kumpul di RSV Store Surabaya dan finish di New Store 3H Motosport, para riders menikmati morning ride dengan indahnya pemandangan kota Surabaya. 

Baca Juga: Hiburan dan Pasar Rakyat Semarakkan Opening Festival Peneleh 2024

Untuk mengapresiasi antusiasme para peserta Citymori, 3H Motosport menyediakan berbagai sarapan gratis mulai dari hidangan bakso, gado-gado, batagor, serta sate yang bisa dinikmati oleh para peserta. Air mineral dari Cheers serta kopi Kapal Api menjadi pilihan untuk menghilangkan dahaga untuk mengisi kebutuhan kafein para riders. Tak lupa dengan produk ice cream dari AICE untuk menghadapi teriknya cuaca kota Surabaya.

Memasuki acara utama Grand Opening 3H Motosport, pemotongan pita yang dilakukan oleh Usman Tandiono dan keluarga menandakan telah resmi dibukanya toko baru 3H Motosport. Diikuti juga oleh para kru mekanik dan karyawan yang meneriakkan jargon mereka yaitu "3H passwordnya" yang dijawab dengan "Janc*k". Untuk para pembaca, mohon jangan salah paham, jargon ini ditujukan bukan untuk mengumpat seseorang, melainkan untuk membangun semangat. Semangat yang menjadi kunci di balik suksesnya 3H Motosport yang berawal dari bengkel biasa di pinggir jalan hingga menjadi bengkel modifikasi terbaik di Surabaya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada teman-teman komunitas dan juga para tamu undangan yang telah hadir dan ikut memeriahkan acara Grand Opening 3H Motosport. Semoga kedepannya 3H Motosport dapat menjadi lebih sukses dari sekarang dan juga menyediakan layanan yang terbaik untuk para pelanggan," ucap Reymond, putra bungsu Usman Tandiono sebagai perwakilan 3H Motosport.

Tidak hanya diikuti oleh riders komunitas di Surabaya, para tamu undangan dari berbagai merek modifikasi sepeda motor juga hadir untuk memberikan selamat atas dibukanya toko baru 3H Motosport dan ikut serta memeriahkan suasana acara ini. Para perwakilan merek mulai dari RCB, UMA Racing, Maxxis, GIVI, RSV, FDR, Ohlins, dan lain-lain satu per satu memberikan ucapan selamat dan semoga sukses atas dibukanya toko baru keluarga Usman Tandiono tersebut.

Acara dimeriahkan dengan penampilan elekton penyanyi lokal dan juga undian doorprize yang telah disediakan oleh 3H Motosport dan juga para sponsor. Sebanyak 73 doorprize mulai dari part modifikasi motor seperti ban, master rem, knalpot, hingga genset pembangkit listrik yang nilainya dapat mencapai jutaan rupiah sangat didambakan oleh para peserta, bahkan mereka rela menunggu hingga akhir acara dengan harapan nomor undian mereka adalah nomor keberuntungan untuk bisa membawa pulang part modifikasi yang dapat menambah looks dan performa kendaraan mereka.

Baca Juga: Kadin Kota Surabaya Jajaki Kerja Sama dengan DPD Partai Golkar

Berbagai macam permainan pun dihadirkan untuk menghibur dan memeriahkan acara, mulai dari tebak lagu, menjawab pertanyaan seputar 3H Motosport, dan juga joget paling heboh yang mendapat saweran langsung dari putri-putri Bapak Usman. Para pemenang permainan pun mendapatkan hadiah yang tidak kalah keren dengan hadiah doorprize.

Grand Opening 3H Motosport berlangsung meriah dan sukses, menandai pencapaian penting dengan pembukaan toko baru mereka. Pemotongan pita yang dilakukan oleh Usman Tandiono menandai dimulainya babak baru bagi 3H Motosport, dengan harapan dapat terus menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan mereka dan meraih kesuksesan lebih besar di masa mendatang.

  

Baca Juga: Bukan Sekadar Wisata, Wali Kota Eri Cahyadi Ingin Kota Lama Surabaya Sebagai Pengingat Sej

 

 

 

Editor : amar