Partai Gerindra Dukung Eri - Armuji Pimpin Kota Surabaya 2024 - 2029

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya, Cahyo Harko Prakoso saat serahkan rekom ke Eri - Armuji. /Foto' Amar
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya, Cahyo Harko Prakoso saat serahkan rekom ke Eri - Armuji. /Foto' Amar

Swaranews.com - Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim) secara resmi memberikan dukungan kepada Eri Cahyadi sebagai bakal calon Wali Kota Surabaya dan Armuji sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Surabaya dalam Pilkada Serentak 2024. Keduanya tiba di Kantor DPD Partai Gerindra Jatim, dengan hangat disambut oleh Sekretaris Gerindra Jatim, Kharisma Febriansyah, dan Ketua DPC Gerindra Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso.

Eri Cahyadi mengucapkan terima kasih atas rekomendasi yang diberikan oleh Partai Gerindra. Menurutnya, selama ini mereka telah bekerja sama dalam membangun Surabaya, dan pada Pilkada 2024, diharapkan dapat melanjutkan perjuangan bersama demi kesejahteraan warga kota. Eri juga menyatakan bahwa visi dan misi mereka sejalan dengan Gerindra.

Baca Juga: Kader PDIP Bulak Masifkan Kampanye Pemenangan Risma-Gus Hans untuk Jatim dan Er-Ji untuk Surabaya

Cahyo Harjo Prakoso menjelaskan bahwa rekomendasi kepada Eri dan Armuji diberikan atas mandat dan arahan dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Menurut Cahyo, kepemimpinan Eri dan Armuji perlu dilanjutkan karena selama lima tahun terakhir, mereka dinilai berhasil dalam membangun infrastruktur, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, menurunkan angka stunting, serta mengurangi kemiskinan di Surabaya. Kepemimpinan keduanya juga dianggap berhasil merangkul semua golongan masyarakat dan agama, selaras dengan semangat Prabowo Subianto yang menekankan pentingnya inklusivitas dalam kepemimpinan.

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Gelar Pengundian Nomor Urut Paslon

Editor : amar