Bersama Stakeholder Babinsa Lakukan Tracing Kontak Erat

avatar swaranews.com

Swaranews.com – Babinsa Kelurahan Sidotopo Koramil 0830/02 Semampir Koptu Bambang bersama tiga pilar lakukan tracing dan bloking terhadap lingkungan warga yang melakukan kontak erat dengan pasien terkonfirmasi Covid-19, hal ini sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah teritorialnya, Minggu (15/5/2022).

"Babinsa akan terus bersinergi dengan stakeholder terkait di wilayah binaan dan semua pihak harus bekerja sama dengan demikian penyebaran Covid-19 dapat ditekan," ujar Kootu Bambang.

Baca Juga: Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Rencana Kunker Wapres RI

Lebih lanjut dirinya juga berharap kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya di masa pandemi seperti sekarang ini selain Vaksin, potokol kesehatan juga harus menjadi kebiasan hidup yang terus dilakukan, agar terhindar dari Covid-19.

Baca Juga: Danrem 084/Bhaskara Jaya Menyerahkan Hewan Kurban Kepada Panitia Qurban Masjid Al-Wathon

Hadir dalam Kegiatan tracing kontak erat, Babinsa Kel. Sidotopo Koptu Bambang, Babinkamtibmas Kel Sidotopo Aiptu Muhadi, Staf Kelurahan Sidotopo dan KasatgasLinmas Kelurahan Sidotopo Rully. (mar)

Editor : redaksi

Peristiwa   

KESERUAN AKHIR PEKAN DI GIIAS 2024

Swaranews.com – Pada akhir pekan hari ini, pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 memasuki hari ketiga digelar. …