Dandim 0826 Pamekasan Sambut Anggota Selesai Tugas Operasi Dengan Pengalung

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah menyambut anggota yang selesai melaksanakan tugas Operasi sebagai Satgas BKO Kodim persiapan Pegunungan Bintang Kodam XVII/Cendrawasih dengan upacara bersama anggota yang masuk satuan.

Penyambutan dilaksanakan dalam kegiatan upacara masuk dan kembali Satgas BKO Apter di Lapangan Upacara Makodim 0826 Pamekasan, Senin (18/07/2022).

Baca Juga: Satgas Pamtas Yon Zipur 5/ABW RI- Malaysia diberangkatkan

Pengalungan bunga dilakukan oleh Dandim 0826 Pamekasan kepada Koptu Qomari, prajurit yang selesai melaksanakan tugas sebagai Satuan Tugas Bantuan Komando Operasi (Satgas BKO) Aparat Teritorial (Apter) Kodim persiapan Pegunungan Bintang Kodam XVII/Cendrawasih.

Kepada anggota yang selesai melaksanakan tugas Dandim 0826 Pamekasan mengucapkan selamat dan terimakasih karena sudah selesai melaksanakan tugas dengan aman dan selamat.

Baca Juga: Bersama Empat Pilar Babinsa Benowo Kunjungi Balita Pra Stunting Diwilayah

"Untuk Komari selamat datang kembali, semoga ditempat yg lama tidak meninggalkan permasalahan dan harapan saya dapat membawa perubahan walaupun hanya sedikit, terimakasih atas pelaksanaan tugasnya, dimanapun berada jaga marwah satuan ini," ucapnya.

Kepada anggota yang baru masuk satuan Letkol Inf Ubaydillah mengucapkan selamat datang serta selalu menjaga marweah satuan.

Baca Juga: Upacara Peringatan ke-116 Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024 Korem 084/Bhaskara Jaya

"Selamat datang, disesuaikan tempat tugasnya yang baru, jangan malu untuk bertanya dan belajar, dimanapun berada jaga marwah satuan ini,"tegasnya. (mar)

Editor : redaksi