Lucy Kurniasari: DPC Kota Surabaya Akan Langsung Kerja Politik

avatar swaranews.com
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari. (Bachan)
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari. (Bachan)

Swaranews.com - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melantik Pengurus DPC Partai Demokrat se Jawa Timur di The Singhasari Resort, Batu, Minggu (13/11/22) siang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Periode 2022 - 2027, Lucy Kurniasari sangat antusias menyambut pelantikan tersebut. Dia mrngatakan, melalui pelantikan bersama ini diharapkan terbentuk kebersamaan sesama DPC Partai Demokrat se Jawa Timur.

"Kebersamaan itu juga diharapkan memperkuat hubungan DPC dengan DPD Partai Demokrat Jawa Timur. Hal itu akan menjadi energi yang kuat untuk melangkah bersama memenangkan pemilu 2024," ujar Lucy Kurniasari.

Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat dan Dapil 1 Jatim (Surabaya dan Sidoarjo) ini menyampaikan, khusus DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, dengan dilantiknya pengurus, mesin politik Partai akan langsung bergerak untuk melakukan kerja-kerja politik.

"Semua pengurus DPC akan bersinergi dengan PAC dan Ranting untuk memenangkan Pileg 2024 di Kota Surabaya," tegas Lucy Kurniasari.

Ning Surabaya Tahun 1986 ini menyatakan bahwa semua itu akan dikomandoi Tim Pemenangan yang sudah dibentuk beberapa bulan lalu. Dengan begitu, semua kerja politik dikoordinir dan diarahkan oleh Tim Pemenangan.

Baca Juga: Wali Kota Eri Cahyadi Beri Penghargaan KAS-RPA kepada 19 Kampung di Surabaya

"Jadi, semua DPC Partai Demokrat se Jawa Timur akan langsung melakukan kerja politik. Semuanya akan turun menemui tokoh masyarakat, agama  pemuda, perempuan, dan semua elemen masyarakat," papar Lucy.

Lebih lanjut, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari  menegaskan bahwa kerja-kerja politik akan dilakukan hingga hari H pada tahun 2024 untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat. (mar)


Baca Juga: Satpol PP Surabaya Sanksi Remaja Hendak Tawuran untuk Rawat ODGJ di Liponsos

Editor : redaksi