Cahyo H Prakoso: Kebersamaan dan Militansi Modal Kemenangan Gerindra

avatar swaranews.com
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso saat sambutan di Hotel Santika Premiere, Gubeng. (Foto: Bachan)
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso saat sambutan di Hotel Santika Premiere, Gubeng. (Foto: Bachan)

Swaranews.com - DPC Partai Gerindra Kota Surabaya berkumpul dengan mengundang PAC, pengurus ranting dan anak ranting yang dikemas dalam rapat konsolidasi dan buka bersama. Selain DPC, PAC, PRt, tampak juga Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad dan para tokoh lainnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso dalam sambutannya mengatakan bahwa kesolidan partai adalah modal utama meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang. Untuk itu dirinya menekankan bagaimana para kader partai ini untuk mampu bahu membahu memperkuat simpul-simpul yang ada.

"Atas nama pimpinan Partai Gerinda Kota Surabaya Saya sangat berterima kasih kepada semangat kekompakan dan militansi seluruh keluarga besar di Partai Gerinda Kota Surabaya. Karena apabila tidak disertai dengan militansi yang tinggi apabila tidak dibarengi dengan kekeluargaan dari satu sama lain di antara kita partai ini tidak akan bisa sebesar ini," ujar Cahyo Harjo Prakoso di Hotel Santika Premiere, Gubeng, Surabaya, Minggu (9/4/2023) sore.

Menurutnya, saat ini Partai Gerinda di Kota Surabaya memasuki peringkat tiga secara perolehan suara maupun perolehan kursinya. Hal ini tentu menjadikan motivasi di pemilu 2024, serta mengantarkan Prabowo menjadi Presiden 2024.

"Menuju kejayaan di Pemilu 2024, kami telah melaksanakan konsolidasi dan Bimtek bersama dengan seluruh pengurus anak cabang dan ranting se Kota Surabaya," terangnya.

Cahyo Harjo Prakoso menegaskan, pihaknya melakukan evaluasi yang sebelumnya jumlah pengurus tidak dibatasi, saat ini memberikan batasan minimal untuk PAC minimal 11 orang, lalu untuk ranting 9 orang dengan harapan PAC dan ranting ini bisa menjadi embrio untuk kekuatan anak ranting dan juga tim TPS untuk menjaga dan memenangkan calon presiden tunggal yaitu Prabowo Subianto.

"Selama kami turun di seluruh dari 31 PAC ini semuanya sama memiliki cita-cita yang sama semua memiliki visi misi yang sama yaitu menjadikan Indonesia yang adil makmur dan sejahtera bersama Bapak Haji Prabowo Subianto," papar Cahyo Harjo Prakoso.

Putra Bambang Harjo Soekartono (BHS) ini menyebutkan puhaknya  juga melakukan kegiatan fit and proper test kepada bacaleg. Dari  50 kuota  caleg tetapi kemarin dalam proses penjaringan yang sederhana atau tidak terlalu terbuka kami ada sekitar 68 bacaleg.

"Ini luar biasa dan mayoritas memiliki bibit, bebet, dan bobot yang luar biasa untuk kemenangan Partai Gerinda di 2024," tutup Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya, Cahyo Harjo Prakoso. (mar)

Baca Juga: Lucy Kurmiasari: Demokrat Surabaya All Out Menangkan Khofifah-Emil dan Eri-Armuji

Editor : redaksi