Kodim 0817/Gresik Selenggarakan Kegiatan Do'a Bersama, Momentum Peringatan HJK TNI AD Tahun 2023

Swaranews.com - Dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD Tahun 2023, Kodim 0817/Gresik menggelar kegiatan do'a bersama. Dilaksanakan secara terpimpin oleh Kapten Inf Iwan Hadi Susanto (Pasipersdim 0817/Gresik) dengan diikuti oleh Para anggota Makodim dan Para Babinsa Koramil Jajaran. Bertempat di Masjid Baiturrahman Kodim 0817/Gresik. Kamis (14/12/2023).

Kegiatan do'a bersama guna mendoakan para pahlawan terdahulu dan memohon agar TNI AD kedepan akan semakin solid, jaya, profesional dan dicintai rakyat. Hal ini merupakan rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD. 

Baca Juga: Kepala Staf Korem 084/BJ Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI

Kapten Inf Iwan Hadi Susanto menghimbau kepada seluruh peserta kegiatan do'a bersama agar mengikuti dengan hati yang ikhlas. Seiring dengan peringatan Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD, dapat menjadikan hikmah semangat juang dan dedikasi yang tinggi bagi seluruh anggota Kodim 0817/Gresik dalam mengemban setiap tugasnya sebagai Prajurit TNI AD.

Baca Juga: Wakili Pgs Danramil Pabean Cantian, Babinsa Ikuti Jum'at Curhat di Wilayah

"Mari seraya kita mohonkan do'a agar TNI AD semakin jaya, terkhusus bagi seluruh anggota Kodim 0817/Gresik semoga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan setiap tugas," ucapnya.

Baca Juga: Danrem 084/Bhaskara Jaya Tinjau Rencana Sasaran Operasi Teritorial TNI TA.. 2024

Dengan adanya kegiatan do'a bersama dalam rangkaian peringatan Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD Tahun 2023, harapannya dapat menambah dan meningkatkan semangat juang para anggota Kodim 0817/Gresik dalam berdinas maupun bertugas. 

Editor : amar