Wakili Danrem 084/BJ, Dandim Hadiri Acara Penyerahan Bodycam Oleh Kapolda Jatim Kepada Satlantas

Swaranews.com - Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P. mewakili Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. dalam acara kegiatan penyerahan secara simbolis hibah Bodycam dari PT. Mega Pratama dan Spintech oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam sugianto, M.Si yang berlangsung di halaman Polrestabes Surabaya, Rabu (20/12).

Kegiatan penyematan diberikan secara simbolis oleh Kapolda Jatim kepada perwakilan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya yang didampingi oleh Kapolrestabes dan Komandan kodim Surabaya Utara. Yang selanjutnya diperlihatkan cara kerja dan pengoperasian alat Bodycam tersebut di gedung Command Center Polrestabes.

Baca Juga: Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2024 M di Masjid Al-Wathon Korem 084/BJĺllĺ

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si mengatakan bahwa situasi dalam pelaksanaan tugas Polisi di lapangan itu akan betul-betul terekam dalam camera body ini yang terkoneksikan oleh Command Center Polrestabes Surabaya.

Baca Juga: Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Pantau Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan

"Mudah-mudahan dengan dilaunchingkan bodycam sebanyak 50 Unit ini. Harapan kita, optimalisasi petugas patroli yang ada dilapangan. Selain itu, body camera ini juga akan mengendalikan personel, dapat memonitor secara real time, apa yang dihadapi anggota di lapangan." terang Kapolda.

Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si mengharapkan Semoga kedepan dengan berkembangnya teknologi ini, akan diperbanyak untuk seluruh anggota di lapangan.

Baca Juga: Senam Pagi Bersama Koramil Kedamean Kuatkan Sinergitas di Wilayah

Ikut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam sugianto, M.Si, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H, Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho, S.I.P dan Pejabat Utama Polrestabes Surabaya.

Editor : amar