Gus Salam Deklarasikan Laskar Santri AMIN Kota Surabaya

Swaranews.com - Ratusan santri dari berbagai kalangan yang ada di kota surabaya. Laskar Santri AMIN KotA Surabaya resmi di Deklarasikan. Sabtu,(6/1/2024) 

Deklarasi tersebut adalah tidak lain untuk dukungan kepada Pasangan calin Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Baca Juga: A.H. Thony: Waspadai Komprador Politik

Acara Deklarasi ini dihadiri secara langsung oleh Presiden Laskar Santri AMIN Indonesia, KH Abdussalam Shohib (Gus Salam).

Dalam keterangannya Gus Salam menjelaskan bahwa Laskar Santri AMIN Kota Surabaya memang untuk segmen Pesantren santri dan warga Nahdlatul Ulama.

"Mereka ini siap untuk mendukung paslon Anies Amin, Laskar santri amin sudah terbentuk di beberapa provinsi terutama di Jawa Jawa Timur," ujar Gus Salam.

Baca Juga: DPRD Surabaya Support Pemkot Bangun Tanggul di Surabaya Barat

Bertemoat di Graha Kadelor Rungkut - Surabaya. Dimana pembacaan deklarasi Laskar Santri AMIN Kota Surabaya dipimpin oleh Ust. Kamal dari santri ishari.

Sejumlah kyai dan tokoh berpengaruh seperti, KH Zamzami Mahrus (Lirboyo), KH Abdul Muid Shohib (Lirboyo), KH Zidni Ilman Nafia (Ploso), KH Makmun Mahfudz (Ploso), KH Cholil Nawawie (Sidogiri),

Baca Juga: Ketua DPD PSI Surabaya Mengwasi Jalannya Rekapitulasi di Seluruh Kecamatan

Diakhir acara, Gus Salam memberikan semangat dengan yel-yel

"Siapa kita ..laskar santri Amin Surabaya, siapa kita..santri Ishari ...nderek kyai.. sampai dihati..amin..amin..amin," tutupnya. 

Editor : amar