Pra Kongres AWS Putuskan Pengurus Masa Bakti 2021-2024 Demisioner

Swaranews.com - Aliansi Wartawan Surabaya (AWS) menggelar Pra Kongres 2024 di Hotel Varna Surabaya, Sabtu (27/1/2024), untuk mempermudah jalannya Kongres pada 2 Maret 2024 mendatang.

Ketua panitia Kongres AWS pertama, Taufik Hidayat mengatakan bahwa Pra Kongres ini untuk menetapkan berbagai putusan guna memperlancar pelaksanaan kongres nantinya.

Baca Juga: Atraksi Barongsai Hibur Warga Raffles Garden Citraland

"Dalam perjalanan organisasi selalu ada masa khidmat di setiap masa kerja kepengurusannya. Jadi ini hal yang wajar sebagai jelanjutan roda organisasi," tutur Taufik.

Pada Pra Kongres I AWS kali ini, sesuai keputusan forum yang sudah qourum sesuai AD/ART mereka, maka harus dipimpin oleh Pimpinan Sidang didampingi seorang Wakil Pimpinan Sidang.
Sidang Pra Kongres AWS dipimpin oleha anggota AWS, Amar Bachan dan berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Petugas KPPS Tambak Wedi Serentak Bagikan C Pemberitahuan Sesuai DPT Sejak 9 Pebruari 2024

"Bahasan sidang ya biasa, hanya seputar rancangan dan usulan tatib serta pendemisioneran Pengurus AWS lama," ungkap Taufik.

Hal serupa juga disampaikan oleh Pembina Aliansi Wartawan Surabaya, Noerdin Longgari. Menurutnya Pra Kongres bertujuan untuk merekonsiliasi satu dan lain hal yang sedikit bermasalah agar kembali bisa terurai dan terjalin kembali sehingga Kongres AWS 2 Maret mendatang bisa berjalan lancar.

Baca Juga: Lunasi Tunggakan, Pedagang Bisa Cetak Buku Stand

"Ya itu aja, untuk mempermudah, menyatukan dan merekonsiliasikan beberapa persoalan yang masih menjadi PR untuk kepengurusan yang kemarin," tutup Noerdin Longgari.

Editor : amar