Vasa Hotel Surabaya Buka Bersama AWS

Swaranews.com - Hotel Vasa Surabaya menjalin silaturrahmi dengan Aliansi Wartawan Surabaya (AWS) sekaligus berbuka puasa bersama di dine inn lantai 2 Hotel Vasa yang terletak di Jalan Mayjend HR Muhammad nomor 31 Surabaya.

Agenda santai penuh kekeluargaan ini dihadiri oleh beberapa puluhan Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Wartawan Surabaya. Jajaran Marketing Communication Hotel Vasa Surabaya lengkap menemani para jurnalis menikmati menu lengkap buka puasa penuh kekeluargaan.

Baca Juga: Anjungan Road to FIFGROUP 35th LOCALICIOUS Wisata Kuliner dan Penuh Untung di Mal Ciputra Cibubur

"Alhamdulillah hari ini bisa mengundang rekan-rekan Wartawan dari Aliansi Wartawan Surabaya. Kebanggaan tersendiri bagi kami bisa buka puasa bersama," ujar Asisten Direktur Marcomm Hotel Vasa Surabaya, Mega Tarina, Minggu (24/3/2024) malam.

Mega menyampaikan bahwa Hotel Vasa Surabaya menawarkan promo hidangan khas sembilan kerajaan nusantara.Mulai dari ikan baung yang lezat, soto kudus yang kaya akan rempah-rempah dan coto makasar yang gurih dan lezat

"Jangan lupa mencicipi berbagai jenis kurma dan kopi nusantara yang kami sajikan," terangnya.

Baca Juga: FIFGROUP Peroleh The Best CSR in Finance Sector 2024

Dengan kisaran harga 299-399 ribu rupiah, para pengunjung bisa menikmati sajian berkualitas dan higienis di hotel bintang lima tersebut.

Sementara itu, Ketua AWS Kiky Kurniawan melalui Wakil Ketuanya, Amar Bachan menyampaikan terima kasih atas atensi yang dilakukan oleh Vasa Hotel Surabaya. Pihaknya berharap agar kedepan bisa merajut kerja sama yang bisa saling bersinergi.

Baca Juga: Menteri Perdagangan Buka Rakernas IMA 2024 di Sleman

"Terima kasih kepada Vasa Hotel Surabaya. Semoga kedepan kita bisa saling bersinergi lebih bagus. Sehingga meningkatkan kemajuan bersama," jelas Amar.

 

Editor : amar