Mundur Dari Bacawawali Kota Surabaya, Armuji Beri Kesempatan Kader

avatar swaranews.com

Swaranews.com – Pertarungan belum dimulai, namun salah satu Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya yang akan bersaing di kontestasi Pilkada Surabaya pada bulan Desember 2020 mendatang, menyatakan mengundurkan diri.

Armuji, politikus gaek yang merangkak dari kota Surabaya dan saat ini duduk di DPRD Provinsi Jawa Timur memyatakan mengundurkan diri dari  Bakal Calon Wakil Walikota (Bacawawali) Surabaya. Hal ini didasari atas adanya teman satu partai yang tidak menginginkan ia maju di konstestasi Pilkada Surabaya.

“Saya sebagai senior di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Surabaya. Lebih baik saya yang mengundurkan diri, saya beri kesempatan kepada kader lain saja untuk maju di Pilkada Surabaya,” ujar Armuji, Sabtu, (4/7/2020).

Pria yang akrab disapa Cak Ji ini menyatakan bahwa banyak pengurus DPC yang sebenarnya mau maju tapi tidak mau mendaftar.

Selain itu, dirinya mengaku banyak yang menghalang – halanginya untuk melakukan konsolidasi.

“Banyak yang ingin maju sebenarnya, tapi mereka tidak mau mendaftar," terang Armuji.

Ketika ditanya terkait informasi yang menyebutkan salah seorang kader PDIP Surabaya telah direkom oleh DPP PDIP, Armuji tak mau berkomentar sedikitpun. (mar)

Editor : redaksi