Dukungan Kaum Milenial Surabaya Untuk Puan Maharani Jadi Presiden 2024

avatar swaranews.com

Swaranews.com - Jelang Pemilu 2024, Masyarakat Kota Surabaya mantapkan dukungannya kepada Puan Maharani untuk maju menjadi Presiden 2024.

Dalam mendeklarasikan dirinya, dimana para milenial kota Pahlawan tersebut yang tergabung dalam Generasi Muda Pejuang Masyarakat (Gema Puan) Kota Surabaya, mantap mendukung Puan Maharani untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Dimana, Salah satu alasan utama dukungan kepada Puan Maharani maju sebagai presiden 2024 adalah karena puan merupakan cucu dari proklamator yang juga presiden pertama RI Soekarno yang dianggap pantas dan layak menjaga pancasila sebagai dasar negara.

Baca Juga: Kader PDIP Surabaya Genjot Stikerisasi Ganjar Pranowo

Bertempat di G Suites Hotel, Gema Puan Kota Surabaya langsung dikukuhkan dan dideklarasikan secara langsung oleh ketua Umum DPP Gema Puan Ridwan.

Baca Juga: Komisi A Dukung Pernyataan Bawaslu RI ASN Harus Netral di Pemilu 2024

"Puji Tuhan, Deklarasi dukungan kepada Mbak Puan maharani jadi presiden di hadiri langsung oleh bapak Ridwan selaku ketua umum Gema Puan dan Pak Nanang Sutrisno juga yang sebagi ketua DPD Gema Puan Jawa Timur," terang Tatik Effendi selaku Ketua DPD Gema Puan Kota Surabaya yang baru di kukuhkan, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan sangat bangga dan sangat mengapresiasi kepada para panitia dan pengurus DPD Gema Puan Kota Surabaya yang mempersiapkan acara secara matang, mulai dari tida ada apa hingga jadi suksesnya deklarasi.

Baca Juga: Anas Karno: Mahasiswa Aktif di Pemilu 2024 Bagian dari Bela Negara

"Tanpa bantuan dari para pengurus Gema Puan Kota Surabaya, saya tidak tahu apa jadinya acara ini. Terima kasih kepada semua yang membantu suksesi acara ini" tutup Pengacara kondang Jalan Bali tersebut. (Muz)

Editor : redaksi